Monday, September 19, 2011

New Small Bar Gold With Security Mark - PT.ANTAM TBK Indonesia 2011

New Small Bar with Security Mark lebih bernilai, lebih aman dan lebih terpercaya. Itulah image yang melekat dalam produk terbaru PT. ANTAM TBK, gold bar with security mark, sebuah inovasi dan pengembangan terbaru dalam hal design emas batangan logam mulia.
Security Mark - www.logammulia.com
Produk yang dilaunching pada tanggal 5 mei 2011 bertepatatan pada saat event  Jakarta International Jewelry Fair di gedung  kartika expo center, balai kartini Jakarta.  Dirancang dengan menggunakan tekhnologi mesin CNC Engraving  menghasilkan design Security mark yang sangat Presisi dan menjadikannya sebagai tanda keaslian produk tersebut.

Design watermark bertuliskan “ LM “ dirancang untuk menjamin keaslian dan kemanan produk emas batangan yang dikeluarkan UBPP Logam Mulia yang bertujuan untuk mewujudkan program investasi yang aman dan terpercaya, pastikan bahwa anda memiliki produk gold bar yang asli, terdapat logo WaterMark logam mulia pada sisi belakang gold bar dan disertai sertifikat yang berisikan berat dan kadar dari assayer yang terpercaya. 

LM Gold Cast Bars

Emas murni standar 99,99% adalah bahan baku pembuatan Emas Perhiasan/Emas Karat 14 sampai dengan 24 karat dimana kadarnya equivalen dengan kandungan emasnya.

Logam untuk pencampur pembuatan Emas Perhiasan adalah perak dan tembaga. Emas dengan tampilan agak kemerahan adalah dominan tembaga dari peraknya sedangkan emas dengan tampilan agak kekuningan adalah dominan perak dari tembaga.

Investasi dalam bentuk Emas Murni Logam Mulia mendapat Jaminan Sertifikasi dan dapat diperjual belikan dimana saja, atau investasi emas perhiasan 14 karat sampai dengan 24 karat dengan kadar yang sangat variatif memberikan pilihan kepada anda alam menentukan apakah emas murni 99,99% dengan jaminan sertifikat atau perhiasan emas karat yang sangat variatif kadarnya.
Berat (gram)Tebal (mm)Dimensi (mm)
12500 (400Troy ounce)42.0238 x 78
10008.85118 x 53.7
2503.1183.3 x 50

Source : PT.ANTAM TBK - INDONESIA 

#EmasBatangan #GoldBar #Investasi #LM #99.99% #PT.ANTAM TBK #UBPP #Indonesia #SecurityMark #EmasMurni #14Karat #24Karat #Sertifikat #2011